Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Wednesday 9 January 2019

Kemajuan Teknologi Sepeda Listrik Migo Memakai Aplikasi

DuniaSport757- Layanan transportasi sepeda listrik berbasis aplikasi, Migo e-Bike resmi diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu. Meski berstatus sepeda, namun kendaraan personal ini menggunakan motor dinamo listrik sebagai penggeraknya.


Sepeda listrik buatan China itu disewakan, dengan tarif Rp3 ribu per 30 menit. Pembayaran dilakukan setelah pengembalian unit, dengan uang tunai atau melalui aplikasi. Yang menarik, untuk menyalakan kendaraan listrik ini tidak perlu kunci. PokerOnline.



Perusahaan yang menyediakan kendaraaan ramah lingkungan tersebut tidak memberikan kunci konvensionalnya kepada mitra atau tempat penyewaannya. Konsumen yang sudah melakukan pemesanan, hanya perlu memindai barcode di sepatbor belakang melalui gawai.


"Saya memang tidak dikasih kunci dari pusat, jadi tinggal scan barcode," ujar Rendy, salah satu pemilik penyewaan Migo e-Bike di Petukangan Utara, Jakarta Selatan kepada VIVA, Rabu 9 Januari 2019. SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari viva.co.id)

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer