Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Monday 31 December 2018

Inilah Jalannya Kendaraan Listrik di Indonesia

DuniaSport757- Tahun ini Indonesia semakin gencar memperkenalkan mobil listrik ke konsumen dan tentunya diiringi oleh regulasi yang terus digodok pemerintah.

Dari para produsen mobil tentunya dengan mendatangkan produk mobil listrik mereka yang disambut dengan penyedia Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) untuk pengisian daya. PokerOnline.

Awal tahun 2018, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang melalui Mitsubishi Indonesia menyumbangkan 10 mobil beremisi rendah kepada Kementerian Perindustrian Indonesia.

Ke-10 mobil emisi rendah itu terdiri dari 8 Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dan 2 unit Mitsubishi i-MiEV.

Beberapa bulan berselang Toyota mengikuti langkah Mitusbishi untuk menyumbangkan mobil listrik ke Pemerintah. Toyota menyerahkan 18 unit kendaraan yang terdiri dari 6 unit Prius hybrid, 6 unit Prius plug in hybrid electric vehicle (PHEV), dan 6 unit Corolla kepada pemerintah untuk selanjutnya diberikan kepada 6 PTN (Perguruan Tinggi Negeri) guna riset serta studi mendalam kendaraan listrik.



Selain penyerahan mobil listrik, sejumlah APM juka memberikan sumbangan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) kepada BUMN seperti PLN dan Pertamina.

Bulan lalu PT PLN (Persero) bekerja sama dengan Produsen Mobil asal Jerman, BMW untuk membangun SPLU (Stasiun Pengisian Listrik Umum).

Tak lama berselang Pertamina juga mendapatkan sumbangan 4 charging station di SPBU Kuningan, Jakarta Selatan. 4 charging station yang baru diterima Pertamina disumbangkan oleh Mitsubishi, BMW, dan Bosch. SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari oto.detik.com)

BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer