Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Sunday 30 December 2018

Apakah Kendaraan XMaX Nyaman Dipakai Untuk Keseharian?

DuniaSport757- Saat ini tak jarang orang yang menggunakan motor 250cc sebagai kendaraan harian, sebut saja Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250RR, dan Yamaha R25 dengan alasannya masing-masing.

Namun, ada 1 motor 250cc yang jarang dilirik sebagai kendaraan harian, yaitu Yamaha Xmax. Pasalnya, skutik ini terlihat begitu besar. PokerOnline.


Memang, Yamaha Xmax memiliki panjang 2.185mm, lebar 775mm, dan tinggi 1.465mm. Dimensi tersebut bahkan lebih besar dibanding Yamaha R25.

Meski demikian, hal itu tidak menjadi kendala tim Otosia saat menjajal Yamaha Xmax sebagai kendaraan harian. Skutik ini terbilang tetap lincah ketika melibas macet perkotaan.


Kelincahan tersebut tak terlepas dari posisi tangki bahan bakarnya yang cenderung rendah. Selain itu, Yamaha Xmax juga dibekali suspensi depan teleskopik layaknya motor sport.

Kenyamanan Yamaha Xmax juga dimunculkan oleh bagasi luas yang mampu memuat 2 helm full-face dan tas berukuran kurang lebih 30 liter. Jok yang lebar dan empuk pun terbilang nyaman untuk penggunaan harian.



Fitur-fitur lain pada kakak Yamaha Nmax ini juga membuatnya layak sebagai motor harian, seperti keyless, electric power-socket, ban tubeless, dan lampu hazard. Tak lupa LED headlight, taillight, dan DRL.

Selain itu, pabrikan berlogo garpu tala tersebut juga menyematkan instrumen panel analog-digital, sistem pengereman ABS, adjustable windshield, dan traction-control system.


Yamaha Xmax mengandalkan mesin 1-silinder SOHC 250cc bertenaga 22,5 hp dengan torsi 24,3 Nm. Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh tim Otosia, dapur pacu tersebut memiliki efisiensi bahan bakar mencapai 36km/liter.

Berdasarkan situs resmi Yamaha Indonesia, Yamaha Xmax saat ini dibanderol Rp57,8 juta. Harga yang pantas untuk sebuah maxi skuter 250cc dan berbagai kelebihannya. SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari otosia.com)

BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer