Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Saturday 29 December 2018

Atlet Voli Cewek Paling Tinggi Sedunia

Dana Rettke, 203 cm
DuniaSport757- Setelah viral berita tentang pemain voli cantik Sabina Altynbekova dan Alisa Manyonok, kali ini adalah 3 Atlet voli wanita tertinggi di dunia dengan tubuh raksasa mereka yang mencapai 2 meter lebih. Siapa sajakah mereka?

Tinggi badan atlet voli bernama Dana Rettke ini mencapai 203 cm dan bukan hanya menjadi pemain voli wanita paling tinggi di tim nya The Wisconsin Badgers tapi juga rekor dunia. Rettke mencintai dunia voli sejak ia masih kelas 1 SMP dan jatuh cinta pada olahraga itu. PokerOnline.

Hingga hobinya tersebut mengantarkan ia menjadi pemain voli profesional dan pernah masuk dalam peringkat 8 klasifikasi Prep Volleyball Senior Ace di turnamen nasional pada tahun 2015 lalu.


Menjadi pemandangan unik pada setiap penampilan Dana Rettke. Setelah usai ia bermain, banyak penonton yang berebutan ingin berfoto selfie dengannya. Dan lucunya para pelatih serta pemain dari tim lawan juga pada ikut-ikutan foto bersama Dana Rettke.


Manon Nummerdor Flier – Belanda


Tinggi, seksi dan Atletis menjadi gambaran pas untuk Manon Flier atlet voli asal Negeri Kincir Angin Belanda ini. Dengan tinggi tubuh 192 cm (nyaris 2 meter) menjadikan Manon Flier sebagai salah satu smasher terhebat di Eropa.


Beberapa penghargaan bergengsi yang pernah ia dapatkan, 2007 FIVB World Grand Prix “Most Valuable Player”, 2009 FIVB World Grand Prix “Best Server”, 2010–11 CEV Champions League Final Four “Best Spiker”, 2013-14 Azerbaijan Super League “Best Server” dan masih banyak lagi.

Miranda Weber Atlet Voli Bertubuh Raksasa 2,2 Meter

Nama Miranda Weber mungkin tak setenar Manon Flier maupun si cantik Sabina Altynbekova, karena Miranda sendiri masih sangat muda dan baru bermain mewakili sekolah SMA nya di Harverst City Reaper.


Namun melihat penampakan Dana Rettke dan Manon Flier aja udah gede banget gimana jika dibandingkan dengan Miranda Weber. Dengan tinggi badan 223 cm membuat Atlet Voli cantik asal Kanada dari klub Voli Queen City di tim Black 17U ini pantas memegang peringkat pertama atlet voli wanita tertinggi dunia dengan tinggi badan lebih dari 2 meter. SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari kejadiananeh.com)


BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer