Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Tuesday 18 December 2018

Rezvani Gagah Jamie Foxx

DuniaSport757- Kebanyakan selebriti Hollywood biasanya menunggangi mobil sport mewah seperti Ferrari atau Lamborghini demi menunjukkan status sosialnya. Namun Jamie Foxx berbeda. Aktor laga berusia 50 tahun itu baru-baru ini tampil dengan Rezvani Tank.

Tidak seperti dua brand populer di atas, Rezvani mungkin masih terdengar cukup asing di telinga sebagian besar masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Sekadar informasi, Rezvani adalah perusahaan start-up asal Amerika Serikat yang bermarkas di California. PokerOnline.

Bukan cuma Tank, Rezvani juga punya lini mobil sport keren yang diberi nama Beast. Semua produk mereka dibanderol dengan harga yang mahal seperti kebanyakan mobil mewah lainnya. Varian paling tinggi adalah Beast X yang dijual di angka US$325,000 atau sekitar 4,7 miliar rupiah.

Dikutip dari Carbuzz.com, Rezvani Tank disebut sebagai kendaraan XUV (Xtreme Utility Vehicle). Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada Oktober tahun lalu ini memang layak disebut tank. Pasalnya, Rezvani menyediakan opsi untuk memasang bodi dengan pelindung rudal balistik, kaca anti peluru, mode penglihatan malam berbasis thermal, serta armor kevlar pada tangki bensin.



Dimensi bodinya secara keseluruhan tergolong besar dengan desain yang terinspirasi dari kendaraan militer. Mobil ini menggunakan ban offroad berukuran jumbo, suspensi yang diklaim terbaik di kelasnya, serta opsi 4WD. Mesinnya tak kalah sangar, V8 6400cc 500HP.

Dengan kombinasi seperti ini, Rezvani Tank tentunya sanggup melintas di berbagai medan yang berat. Tak heran jika harganya pun tinggi. Jika ingin memilikinya, calon pembeli wajib mengeluarkan dana setidaknya US$178,500 atau sekitar 2,6 miliar rupiah.

Jamie Foxx terlihat sudah mengendarai mobil sangar ini di jalanan Malibu. Ia juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Rezvani Tank ke Instagram. Meski begitu, tak diketahui apakah ia membeli mobil ini sepenuhnya atau hanya berupa pinjaman.

Foxx memang dikenal gemar memamerkan tunggangan mewahnya ke media sosial. Sebelum Rezvani Tank, Foxx pernah mengunggah fotonya bersama Bugatti Veyron. Yang menarik, walaupun varian standar dari Veyron sendiri sudah bisa membuat semua orang meliriknya, Foxx membalutnya dengan warna Gold agar terlihat lebih nyentrik. SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari momobil.id)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer