Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Tuesday 18 December 2018

Perusahaan Infiniti Meninjau SUV Listrik Pada 2019 Detroit Auto Show

DuniaSport757- Bersiap untuk Infiniti mengeluarkan konsep baru dekat dekat ini. Karena pada hari jumat nanti, perusahaan jepang tersebut berniat merilis sebuah teaser shot dari konsep SUV crossover elektrik yang saat ini sedang masa pengerjaan.

Konsep ini akan debut bulan depan pada ajang 2019 North American International Auto Show di Detroit, dan kedatangannya di Motor City akan menandai bahwa telah dimulai perayaan 30 tahun Infiniti. Dimana pameran otomotif Detroit pada tahun 1989 dimana merk ini (Infiniti) mulai diluncurkan. PokerOnline.

Diintip dari teasernya, konsep ini terlihat lebih berotot dan juga agak 'Ceper'. Juga menampilkan garis yang indah dipermukaan yang rapi. Ditinjau pada bulan agustus di Pebble Beach Concours d'Elegance pada tahun 2018 bertajuk konsep Infiniti's Prototype 10. Akan ditampilkan secara umum pada jajaran mobil elektrik masa depan milik Infiniti.

"Mobil konsep yang akan kami pamerkan di Detroit adalah permulaan era baru Infiniti, dan ilustrasi dimana kami ingin menggunakan merk ini" ujar kepala desain Infiniti, Karim Habib setelah dilontarkan beberapa pertanyaan. "Elektrifikasi dan teknologi baru lainnya telah memberi kami kesempatan untuk mengembangkan filosofi desain kami".



Kedatangan konsep ini juga akan menandai aplikasi pertama dari sebuah platform yang sangat modular yang menawarkan elektrifikasi dan ahkirnya akan mendukung sebagian besar jajaran Infiniti. Platform ini pertama kali diluncurkan pada bulan April dan akan memunculkan model produksi pertamanya pada 2021 nanti. Tanggal tersebut juga saat Perusahaan Infiniti ini akan meluncurkan mobil listrik perdananya. Yang kemungkinan besar akan menjadi Crossover yang dipratinjau oleh konsep terbaru ini.


Platform ini mampu menawarkan paralel powertrains listrik hibrida dan murni. Mobil listrik berdasarkan platform diharapkan menawarkan maksimum 400 daya kuda dan perkiraan kecepatan hingga 300 mil/jangkauan. Platform ini juga akan menawarkan powertrains hybrid seri, yang Infiniti dan perusahaan induknya Nissan telah bermerk e-Power. Model e-Power adalah mobil listrik yang mengisi batreai mereka dengan kombinasi regenerasi energi dan pembakaran internal yang alami sebagai generator. Hal tersebut berbeda dengan mobil hibrida seri lain seperti BMW i3 Rx, yang mampu mengisi batere mereka sendiri.

"Industri ini yang berposisi sebagai perubahan teknologi, " ujar boss Infiniti Rolan Krueger dalam sebuah pernyataan. "Dengan demikian, Infiniti memiliki visi yang menarik sebagai penantang merk ternama untuk membawa portofolio penuh kendaraan listrik yang dirancang secara menarik untuk pelanggan di seluruh dunia."

Kami akan memiliki semua rincian segera setelah pameran otomotif Detroit 2019 dimulai dari 14 Januari. Untuk mengetahui seberapa kendaraan lain yang bersiap untuk keluar. SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari motorauthority.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer