Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Saturday 15 December 2018

Kini Avanza Terbaru Sudah Bisa Dipesan Lho !

DuniaSport757- Isu yang mengatakan bahwa akan ada Avanza model terbaru mungkin benar adanya. Buktinya saat detikOto mencoba berkunjung ke salah satu diler Toyota, salah seorang tenaga penjual di sana menyebut Avanza model 2019 sudah bisa dipesan.

"Avanza yang baru sudah banyak yang pesan, nanti Januari diluncurkan sedangakan serah terima kepada pembeli dilakukan pada Februari 2019," ujar salah seorang tenaga penjual yang tak disebutkan namanya di salah satu diler Toyota, Jakarta. PokerOnline.

Tanpa menyebutkan detil harga mobil sejuta umat itu, ia lebih lanjut mengatakan, konsumen yang berminat meminang Avanza model terbaru ini harus menyiapkan kocek sebesar Rp 57 juta sebagai uang muka alias Down Payment (DP).

DP sebesar Rp 57 juta itu disertai dengan masa tenor selama lima tahun.

"Kalau mau pesan sekarang itu bayar DP-nya minimal Rp 57 Juta, dan pastinya mobil baru pada awal tahun ngga ada promo," tambah wanita yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut.



Untuk model terakhir 2018 saat ini hanya tersedia 16 unit secara nasional, mengingat lini produksi mobil tersebut sudah diisi dengan model terbaru yang akan lalu lalang di jalan Indonesia mulai Januari 2019.

Menghabiskan sisa yang sedikit dan promo akhir tahun konsumen Avanza 2018 bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 28 juta.

"Untuk akhir tahun ini ada promo untuk stok Avanza lama sampai dengan Rp 28 Juta," ungkapnya.

Foto-foto soal si kembar Avanza-Xenia model terbaru dalam beberapa hari terakhir memang sudah ramai beredar di sosial media. Toyota sendiri tak menjawab saat dikonfirmasi soal model terbaru Avanza. Sedangkan pihak Daihatsu ketika dihubungi detikOto masih menutup rapat informasi itu.

"No comment," ungkap Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra. SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari oto.detik.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer