Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Saturday 15 December 2018

Karat Pada Tiang Ini Seperti Apa Ya ? Pasti Kalian Tahu

DuniaSport757- Karat merupakan hasil korosi, yaitu oksidasi pada logam. Biasanya akan berbentuk random, namun beda yang satu ini. Ada karat yang membentuk sebuah peta dunia.

Entah disengaja atau tidak, karat bentuk peta dunia ini ditemukan pada sebuah tiang besi. Nampak peta yang terbentuk dari karat ini cukuplah akurat. PokerOnline.

Foto karat bentuk peta dunia ini diunggah ke Facebook oleh Imagens aleatorias. Pastinya foto ini menarik perhatian netizen dan membuatnya viral di Facebook.


Foto yang diunggah pada 3 Desember 2018 ini telah mendapatkan 13 ribu respon, 234 komentar, dan dibagikan kembali lebih dari 24 ribu kali.



Foto ini dibagikan ulang Iman Nurrakhman yang membuatnya makin viral di Facebook. Di postingan ini netizen pun ramai membahasnya.


''teori baru bentuk bumi sudah terdefinisikan'' komentar Henry Ahmad.

''Kayaknya itu mah dibuat, di kerok trus sering sering kasih air wkwk'' teori dari Aldo Kenjiro Jovialdi.

''Utomo Banyak waktu luang ya sampe niat banget kerok tiang'' kata Rinto Mahardika.

''Bumi bukan bulat bukan kotak bukan donat Dan bukan datar, Bumi itu silinder bro. New Theory Confirmed'' komentar Jeffry Sinaga.

Tidak ada keterangan lebih lanjut di mana ditemukannya karat bentuk peta dunia ini. Begitu juga kenapa ini bisa terjadi juga tak diketahui.

Kalau menurutmu sendiri, kenapa bisa berbentuk seperti itu? Disengaja atau tidak? Kalau sengaja, kok ada yang niat banget bikin karat bentuk peta dunia ini? SakongOnline.
(sumber asli artike ini dari hitekno.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer