Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Friday 14 December 2018

Penampakan Yamaha MX KING 150 Terlihat Gahar

DuniaSport757- Demi memanjakan konsumen, Yamaha mengeluarkan varian warna terbaru untuk model MX King 150 mereka. Perubahan ini tentunya semakin memberikan pilihan dan kepada konsumen dalam memilih warna yang disuka sesuai selera masing-masing.

Baru-baru ini detikoto mendapatkan bocoran mengenai penambahan variasi warna MX King 150 C dan G. Yamaha menyediakan 3 variasi warna terbaru di antaranya warna Biru Hitam, Oranye Hitam, Dan Merah Hitam. PokerOnline.



Untuk MX King 150 yang dominasi warna biru terlihat sangat kental mulai dari sayap samping, spakbor depan, fasciam dan garis biru memanjang di body samping. Selain itu velg sporty berpalang 5 juga dilapisi warna biru tak lupa dengan sebagian jok juga kolaborasi dengan warna dominan tersebut.

Varian Oranye Hitam. warna oranye tidak terlalu mendominasi namun terlihat sangat pas dengan kombinasi tersebut. Warna oranye yang menghiasi dominasi hitam pada motor ini dapat ditemui pada bagian sayap, pakbor dan bodi serta sedikit pada fascia dan batok. Selain itu ada garis berwarna oranye yang melingkari pinggiran velg sporty motor bebek ini.


Sedangkan warna terakhir, Merah Hitam didominasi warna merah pada bagian Body, fascia, dan sayap. Sedangkan spakbor motor ini menggunakan warna hitam.

MX King 150 saat ini dibanderol dengan Rp. 21.950.000 otr Jakarta. Gimana, makin cakep ngga tuh warna baru MX King 150 ini?  SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari oto.detik.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer