Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Thursday 13 December 2018

Penghalang Terbesar Rossi Adalah Momen di Aragon

DuniaSport757- MotoGP Aragon disebut sebagai momen terberat Valentino Rossi di sepanjang 2018. Saat itu Rossi tampak begitu terpuruk.

Hal itu dikatakan oleh tangan kanan si pebalap, Alberto 'Albi' Tebaldi. Bersama dengan Uccio, Tebaldi selalu mendampingi Rossi dalam setiap balapan. PokerOnline.

Di Aragon, September silam Rossi start dari posisi ke-17 untuk finis kedelapan. Meski hasilnya cukup lumayan, namun Rossi tertinggal lebih dari 15 detik dari pemenang lomba Marc Marquez. 

Hasil di Aragon merupakan finis terburuk kedua Rossi di zona poin setelah finis ke-13 di Valencia. Menurut Tebaldi, Rossi terlihat terpukul.


"Saya akan bilang Aragon. Salah satu dari beberapa akhir pekan yang rumit, di mana saya merasa dia sangat lelah," sahut Tebaldi dilansir GPOne. 

"Dan momen itu sangat aneh bagi saya, karena kekuatan terbesar Vale justru kekuatan dia yang seakan tidak ada habis-habisnya. Dia seperti mesin uap yang tidak pernah kehabisan daya." 

"Tapi di akhir pekan itu, dia terlihat begitu terpuruk juga karena dia masih mengalami masalah dengan motor M1-nya, masalah-masalah yang dia percaya sudah teratasi selama beberapa balapan sebelumnya," ungkap Tebaldi. SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari sport.detik.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer