Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Sunday 9 December 2018

Siapakah Yang Akan Berhasil Merebut Empat TIket Menuju 16 Besar?

DuniaSport757- Matchday 6 Liga Champions bergulir tengah pekan ini. Empat tiket tersisa menuju babak 16 besar akan diperebutkan. Siapa lolos?

Sebanyak 12 tim sudah memastikan diri melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Barcelona, Porto, dan Schalke lolos dari Grup A-D. PokerOnline.

Sementara dari Grup E-H, ada Bayern Munich, Ajax, Manchester City, Real Madrid, AS Roma, Juventus, dan Manchester United yang lolos. Maka ada empat tiket tersisa untuk diperebutkan.

Dari Grup B, ada satu tiket yang diperebutkan Tottenham Hotspur dan Inter Milan. Keduanya sama-sama mengoleksi poin tujuh. Tottenham akan melawat Barcelona, sementara Inter menjamu PSV Eindhoven.



Grup C menjadi yang persaingannya paling ketat. Belum ada tim yang lolos, dengan dua tiket akan diperjuangkan oleh Napoli, Paris Saint-Germain, dan Liverpool. Liverpool dan Napoli akan saling bunuh, sementara PSG melawat ke Red Star Belgrade.

City jadi satu-satunya tim yang sudah lolos dari Grup F. Lyon dan Shakhtar Donetsk akan memburu satu tiket terakhir, di mana keduanya akan saling 'membunuh' di matchday ini.

Perebutan juara grup juga takkan kalah seru. Atletico masih bersaing dengan Dortmund untuk posisi pertama Grup A, sementara Bayern dan Ajax bertarung di Grup E. SakongOnline.

Di Grup F, City butuh hasil imbang untuk mengamankan posisi puncak dari kejaran Lyon. Sedangkan di Grup H, Juventus berada dalam tekanan MU.
(sumber asli artikel dari sport.detik.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer