Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Saturday 8 December 2018

Diduga Pintu Menuju Neraka Ditemukan Warga Cina

DuniaSport757- Sebuah lubang misterius ditemukan di sebuah kaki bukit di tepian Kota Urumqi, Daerah Otonomi Xinjiang, Cina. Dari dalam lubang misterius tersebut muncul api dengan suhu mencapai 792 derajat Celsius.

Lansiran People's Daily Online, para pakar kesulitan meneliti kedalaman lubang tersebut. Pasalnya, panas yang dikeluarkan lubang tersebut amat tinggi, sehingga sulit untuk memeriksanya dari jarak dekat. PokerOnline.

Warga setempat juga mengaku merasakan perbedaan suhu di tanah yang mereka pijak di sekitar lokasi tersebut. Kawasan perbukitan tersebut bukan termasuk gunung api.

Para pakar dari Biro Geologi Xinjiang Meitian menduga, lubang tersebut disebabkan oleh lapisan batu bara yang terbakar di bawah tanah. Akibatnya, lapisan tanah di atasnya runtuh dan membentuk lubang.



Huang Wei, seorang insinyur pada biro tersebut mengatakan, fenomena tersebut sudah ada di kawasan tersebut selama beberapa dekade terakhir. Ia menambahkan, asap kerap keluar dari bawah tanah bukit ini pada musim semi dan musim gugur.

Sementara itu, pengamat Biro Geologi Xinjiang Meitian, Chen Long mengatakan bahwa pada era tahun 1970-an, pernah ada puluhan tambang batu bara di daerah tersebut.

"Pertambangan dengan teknik primitif menyebabkan batu bara terbakar di dalam perut bumi," kata Chen. SakongOnline.

"Pengelola tidak menutup tambang dengan cara yang benar setelah usaha mereka ditutup sehingga pembakaran terjadi di bawah tanah selama bertahun-tahun lamanya," tutupnya.
(sumber asli artikel ini dari suara.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer