Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Sunday 9 December 2018

Madrid, Klub Yang Diinginkan Pelatih Manapun

DuniaSport757- Joachim Loew telah memikirkan masa depannya setelah selesai melatih timnas Jerman. Loew mengindikasikan tertarik melatih Real Madrid.

Loew masih terikat kontrak sebagai pelatih Jerman hingga 2022. Meski demikian, pelatih berusia 58 tahun dispekulasikan bisa saja pergi lebih awal, seiring performa jeblok Manuel Neuer cs di Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League. PokerOnline.

Di sisi lain, Madrid masih dibesut Santiago Solari sampai 2021. Menilik tradisi klub yang doyan gonta-ganti pelatih, tidak ada jaminan Solari akan dipertahankan sampai kontraknya habis.


Loew mengaku ingin melatih bekas klubnya di luar Jerman. Namun, seandainya Madrid memanggil bukan tidak mungkin Loew akan mempertimbangkannya.



"Aku menyadari bahwa sebagian besar dari waktu di sini adalah di masa lalu dan saya perlu memikirkan tentang apa yang saya ingin lakukan setelahnya," Loew dikutip Marca.

"Dalam rencana saya sih, melatih sebuah klub yang pernah saya latih sebelum menjadi pelatih tim nasional," sambung dia. SakongOnline.

"Saya akan lebih memilih untuk tidak melanjutkan karier di Jerman. Saya pikir masa depannya di luar negeri. Real Madrid? Mereka adalah sebuah klub yang menarik untuk pelatih manapun," kata dia.
(sumber asli artikel ini dari sport.detik.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer