Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Tuesday 27 November 2018

Suzuki Merencanakan Pengeluaran Muscle Car Guna Mempersatukan AS

DuniaSport757- Kebangkrutan Suzuki di wilayah Amerika Serikat dan Kanada di seluruh diler suzuki, teryata Suzuki bangkit dari keterpurukannya.

Pabrik mobil berlambang S yang bermarkas di Jepang tersebut memiliki strategi dramatis merebut pangsa pasar otomotif di AS. PokerOnline.


Suzuki memberanikan dirinya menyiapkan sebuah mobil Muscle Car berperforma tinggi. desain yang diambil mirip dengan Kizashi namun lebih agresif dan akan sangat rendah dengan dimensi lebih lebar.



Muscle car tersebut mengambil platform yang sama dengan Kizashi, dan mobil ini diberi kode AFD13. Dibekali tenaga dari dua jenis mesin, 2.4 liter empat silinder segaris, dan versi bored out 5.6 liter.


Kekuatan muscle car ini di estimasi akan memiliki tenaga 600 tenaga kuda. Sementar torsi yang dikeluarkan akan seimbang. Tenaga akan disalurkan pada empat roda melalui transmisi otomatis CVT dengan enam percepatan. 


Muscle car ini sementara masih dalam tahap pengembangan, belum diketahui juga harga yang akan ditawarkan. SakongOnline.
(sumber asli artikel dari carbuzz.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer