Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Tuesday 27 November 2018

Pesenam Indonesia Berhasil Meraih Medali Emas Kejuaraan Senam di Jerman

DuniaSport757- Pesenam Indonesia mengukir prestasi gemilang di Diadem Cup Rhythmic Gymnastics. Nabila Evandestiera berhasil merebut medali emas dan perak.

Kejuaraan itu digelar di Berlin, Jerman pada 24-25 November 2018. Pada perlombaan yang digelar di Olympiapark itu, Nabila menjadi satu-satunya peserta dari luar Eropa. PokerOnline.

Medali emas diraih Nabila usai memenangi kategori ball apparatus rhythmic gymnastic. Sedangkan medali perak diperoleh Nabila di nomor clubs apparatus rhythmic gymnastics.

Pada perlombaan itu, Nabila mengalahkan para pesaingnya yang berasal dari Bulgaria, Latvia, Rusia, Jerman, Spanyol, Republik Ceko, dan Siprus.

Bagi Nabila, sukses ini mengikuti pencapaian sebelumnya di SEA Games 2017. Ketika itu, Nabila memenangi dua medali perunggu di nomor hoop apparatus dan ball apparatus.



"Ini adalah hasil kerja keras bersama dan terutama Nabila tentunya. Terus terang bagi kami ini tidak mudah. Mengungguli para pesaing dari Eropa pada olah raga yang aslinya dari mereka adalah prestasi luar biasa yang patut disyukuri. Kami bangga bahwa ternyata kita bisa," ucap Ketua Umum Persani DKI Jakarta Eko Pudjihariyanto, yang mendampingi Nabila.

Apresiasi juga datang dari Duta Besar Republik Indonesia untuk Jerman, Arif Havas Oegroseno. Menurut Arif, Nabila bisa menjadi alat diplomasi.

"Saya ikut bangga dan berterima kasih kepada Nabila. Kamu secara konkrit telah menjadi bagian dari mesin diplomasi. Keberhasilan kamu ini, membantu misi KBRI untuk lebih mengenalkan Indonesia sebagai bangsa berprestasi kepada masyarakat Eropa khususnya Jerman," kata dia. SakongOnline.

Atas prestasi Nabila, panitia penyelenggara berjanji akan mengundang kembali pesenam dari Indonesia. Pada tahun depan, kejuaraan ini akan digelar di Belanda.
(sumber asli artikel dari sport.detik.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer