Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Tuesday 12 March 2019

5 Jajaran Hotel Mengerikan DIberbagai Belahan Dunia

DuniaSport757- Saat kita berwisata, salah satu hal yang pasti dicari adalah tempat tinggal seperti hotel. Banyak dari kita akan mencari hotel yang nyaman namun beberapa yang menyukai tantangan akan mencari yang berbeda yaitu hotel berhantu.

Ternyata ada beberapa hotel di dunia yang dipercaya adalah hotel menyeramkan yang dihuni berbagai macam hantu. Berikut adalah daftar 10 hotel paling berhantu di dunia.

1. Stanley Hotel, Colorado


Bagi orang yang gemar membaca novel horror buatan Stephen King, hotel inilah yang dikatakan menjadi sumber inspirasi dari karya Stephen King. Cerita horror yang sering diceritakan di novel Stephen King bukanlah bualan semata. Banyak orang yang mengatakan bahwa hotel ini benar-benar berhantu.

Baik dari tamu dan juga staff hotel mengatakan bahwa mereka seringkali melihat beberapa penampakan hantu di hotel. Seperti suara pesta di ballroom padahal tidak ada siapapun disana, suara piano yang berbunyi sendiri, dan juga penampakan hantu yang berdiri dekat jendela.

2. Le Pavillon Hotel, New Orleans


Didirikan pada tahun 1907, hotel ini dideskripsikan sebagai tempat sempurna dimana para tamu bisa menikmati kemewahan dan suasana romantis yang mungkin tidak bisa ditemukan di hotel lain. Dari gambaran bagus yang dikatakan banyak orang tersebut, hotel ini juga tidak luput dari gangguan roh halus yang membuat hotel ini menjadi hotel berhantu yang cukup menyeramkan.

Di hotel mewah ini dikatakan setidaknya terdapat 5 hantu berbeda yang menghantui para tamu. Yang pertama adalah Adda, hantu remaja yang tewas tertabrak kereta kuda, kedua adalah hantu wanita tua berbaju hitam, ketiga adalah bayangan pasangan, keempat adalah hantu pria yang merokok. Dari sekian banyak hantu yang menggentayangi hpotel itu, yang paling terkenal adalah hantu kelima yakni seorang hantu anak muda yang usil.

3. Oatlands Park Hotel, Surrey 


Para pemain olahraga rugby Wales mengatakan bahwa mereka takut jika menginap di Oatlands Park Hote. Bukan dikarenakan fasilitas dan pelayanan yang buruk, melainkan karena hotel dikabarkan berhantu.Hotel ini dibangun oleh oleh Henry VIII sebagai hadiah untuk ratu baru Anne of Cleves.

Menurut beberapa laporan, sesosok penampakan muncul bagian Tudor Wings. Penampakan yang muncul merupakan arwah seorang pelayan wanita yang mati karena melompat dari menara bell. Tanda-tanda kehadiran hantu itu adalah dengan perubahan suhu yang mendadak menjadi dingin.

4.Grand Hyatt Hotel Taipei, Taiwan


Ada rumor mengatakan bahwa Grand Hyatt Hotel dibangun di atas tanah yang dulunya digunakan sebagai tempat eksekusi dan penjara bagi para tahanan perang dunia kedua. Para arwah tahanan yang tidak tenang tersebut kemudian mulai menghantui tanah yang saat ini telah dibangun menjadi hotel.

Bahkan artis Hongkong terkenal Jackie Chan juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan perasaan tidak enak ketika menginap di hotel ini. Jackie mengatakan bahwa setiap malamnya dirinya selalu melihat penampakan hantu. Tidak mau reputasi hotelnya rusak, pihak hotel kemudian melakukan beberapa usaha seperti memanggil ahli fengshui yang kemudian di dalam hotel dipasang beberapa penangkal seperti lonceng angin, jimat, dan gulungan Buddha.

5. Deetjen's Big Sur Inn, USA


Menurut cerita Ellen Brill, seorang perancang set dari film seri American Horror Story, hotel unik dan indah ini kabarnya dihantui oleh hantu pendiri hotel yang diberi nama Grandpa Deetjen. Cerita mengatakan bahwa di bagian Point Sur Lighthouse menjadi tempat menahan roh para pelaut yang telah meminggal.

Ketika mengunjungi hotel berhantu ini, Brill mengatakan bahwa dirinya sangat ketakutan menginap di hotel tersebut. Suara langkah dan suara pintu dibanting menjadi makanannya setiap hari ketika menginap di hotel berhantu ini.


Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer