Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Wednesday 5 December 2018

Pemanis Pada Ajang International Automodified Istora Senayan

DuniaSport757- Selain mobil-mobil keren, barisan wanita seksi juga menjadi sajian hangat dalam pameran otomotif International Automodified (IAM). Dalam seri final IAM yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/12/2018), wanita tersebut pun kerap membuat pengunjung salah fokus.

Ketika gaya-gaya seksi andalan dikeluarkan, tak jarang pengunjung yang tadinya lalu-lalang langsung mengambil handphone untuk ikutan mengambil foto. Ada juga beberapa yang modus untuk berkenalan sebagaimana cerita salah satu HIN Girlfriend Vieranni. PokerOnline.

"Itu biasa sih, mas. Ada yang ngaku-ngaku fotografer besar, minta nomor handphone untuk adain foto season private, atau yang hanya ingin kenalan," katanya saat berbincang bersama detikOto.


Untuk Vieranni yang sudah satu tahun tergabung dalam HIN Girlfriend, hal itu merupakan bumbu-bumbu dari seorang model. Kalau memang yang menghampirinya dirasa tak mempunyai iktikad baik, ia akan menolak secara halus.



"Ya aku kasih Instagram ku palingan. Tapi kalau aku rasa tidak baik, tidak benar, tolak secara halus. Cukup sering sih aku alami itu karena kan memang pakaian HIN Girlfriend seksi, ya," ujar Vieranni.


Tapi diluar hal itu semua, Vieranni mengaku sangat menyenangkan jadi seorang model khususnya di IAM. Sebab tak jarang ia mendapat tawaran pekerjaan sampingan. SakongOnline.

"Sesi foto cukup banyak aku terima, selain itu followers Instagram ku juga melonjak signifikan. Jadinya senang," tutupnya.
(sumber asli artikel ini dari oto.detik.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer