Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Thursday 13 December 2018

Mobil Konsep Milik Suzuki Alto Hatchback Generasi Terbaru

DuniaSport757- Suzuki Alto yang beredar di India diketahui sedang dalam proses pengerjaan. Hatchback generasi baru itu kemungkinan akan diluncurkan tahun depan.

Menurut Motoroctane, Suzuki Alto 2019 tak akan memiliki kemiripan dengan model yang saat ini. Mobil ini akan menjadi model yang benar-benar baru alias berstatus all-new. Sementara Alto generasi saat ini akan secara bertahap menghilang dari peredaran. PokerOnline.


Model baru ini juga dikabarkan akan menyesuaikan dengan peraturan keselamatan India terbaru. Tentu saja, mobil ini akan banyak mendapatkan improvisasi.



Suzuki Alto 2019 akan lebih besar dan akan lebih lega. Juga akan lebih bertenaga, konsumsi bahan bakar yang lebih irit, dan fitur yang melimpah.

Tampilan barunya akan bergaya urban dan lebih kekar. Sepertinya akan mirip Ignis jika seperti ini.

Tenang, beda. Alto 2019 dikabarkan justru akan berbasis mobil konsep Future S yang pernah dipajang di Auto Expo. Alto juga kemungkinan akan menggunakan mesin berkapasitas 660cc yang memberikan tenaga lebih dari sebelumnya. SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari otosia.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer