Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Saturday 1 December 2018

Marquez Tidak Selamanya Tak Terkalahkan

DuniaSport757- Marc Marquez begitu perkasa di MotoGP sejak debut pada 2013. Meski demikian, Marquez sadar betul bahwa ia harus terus berkembang.

Marquez langsung menggebrak sejak naik kelas ke MotoGP pada 2013. Berstatus sebagai rookie, rider Repsol Honda itu mampu keluar sebagai juara dunia, mengungguli Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. PokerOnline.

Sampai musim 2018 berakhir, hanya satu kali gelar juara dunia lepas dari tangan Marquez. Itu terjadi pada 2015 saat Lorenzo tampil sebagai juara dunia.


Hingga kini Marquez sudah mengoleksi lima gelar juara dunia di kelas premier. Yang terakhir ia raih di MotoGP 2018. Jika ditotal, rider asal Spanyol itu sudah punya tujuh gelar juara dunia di semua kelas.



Meski demikian, Marquez menyadari ia tak akan selamanya ada di atas.


"Anda tak pernah benar-benar jadi yang terbaik, Anda bisa jadi juara dalam satu tahun tapi Anda tidak tak tersentuh dan harus belajar dari kesalahan," ujar Marquez seperti dikutip Marca.

"Anda harus membuat kemajuan dan punya mental juara. Namun di tahun berikutnya, tekanannya sama atau bahkan lebih besar karena Anda harus selalu menang dan ada 24 pebalap yang juga ingin menang," katanya. SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari sport.detik.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer