Selamat Datang Di duniasport757.blogspot.com - Kumpulan Artikel Seputar Olah Raga, Berita Unik & Otomotif dari dalam negeri & Internasional. Selamat Menikmati.

Monday 10 December 2018

Jaman Sekarang Sinter Klas Gak Pakai Rusa Lagi

DuniaSport757- Tahun ini di Los Angeles Auto Show, Dodge tidak menghadirkan produk baru. Meski demikian perusahaan mobil tersebut menampilkan sebuah Dodge Challenger SRT Hellcat Redeye yang hanya dapat digunakan oleh Santa Claus.

Mesin mobil ini tentu tidak berasal dari rusa-rusa melainkan menggunakan mesin Dodge Challenger SRT Hellcat Redeye's 797. Seperti yang terlihat pada foto, atap dan pintu mobil ini dihilangkan dan kaca depannya dipotong setengah. PokerOnline.

Roda pun diganti dengan kaki kereta luncur seperti yang digunakan Santa. Perubahan saluran pembuangan juga dilakukan dengan pemasangan ujung knalpot ganda, rem enam piston Brembo.



Di dalam video yang dapat Anda saksikan di bawah, Santa menatap kereta luncurnya yang berusia berabad-abad dan menginstruksikan para perinya untuk melakukan perubahan. Para elf kemudian bekerja dengan sihir mereka dan mengubah Dodge menjadi kereta luncur klasik Santa Claus.

Mobil ini tentunya tidak untuk diperjualbelikan karena memang tidak memungkinkan untuk digunakan sebagai kendaraan di jalan raya. Dodge hanya akan menjual T-shirt Hellcat Redeye Reindeer di situs web pelanggannya serta berbagai merchandise liburan lainnya.



Dodge juga akan segera akan meluncurkan video proses pengerjaan mobil ini ke berbagai saluran media sosial mereka pada Desember ini. Selain itu tentunya juga akan memperkenalkan berbagai fitur dari mobil bertenaga buas ini. SakongOnline.
(sumber asli artikel ini dari oto.detik.com)
BBM : D88CBC90

WECHAT : inimaster

WHATSAPP : +85585754973

LINE : inimaster
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Agen Judi Online

Website Bonus Daftar
Xodomino 2x Cashback DAFTAR
Klikbndar88 2x Cashback DAFTAR
Domino757 2x Cashback DAFTAR
Inipoker 2x Cashback DAFTAR
Poker757 2x Cashback DAFTAR
CgoAsia Rollingan 1,25% DAFTAR
Klikbola88 Rollingan 1,25% DAFTAR

Postingan Populer